PPPA SulSel Dukung Program Pemberdayaan Perempuan Nasyiatul Aisyiyah

7
Aisyiyah
Aisyiyah

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi SulSel, mengapresiasi kegiatan ramah perempuan dan anak yang digelar Pengurus Wilayah (PW) Nasyiatul Aisyiyah.

Kepala Bidang (Kabid) kualitas pemberdayaan perempuan PPPA provinsi Sulsel, Nur Anti mengungkapkan, apa yang dilakukan Nasyatul Aisyiyah sejalan dengan apa yang diharapkan oleh pemerintah dalam memberikan pendampingan terhadap hak-hak perempuan.

“Semoga kedepan Nasyiatul Aisyiyah Sulsel bisa sejalan khususnya di Bulan Ramadhan, untuk memberikan bimbingan khusus da’iah yang berdakwah di bulan Ramadhan dengan tema-tema khusus seperti pola asuh orang tua,” ujarnya di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam), Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu (20/5/2017).

Sementara itu, Ketua Nasyiatul Aisyiyah Sulsel berharap, bisa terus bersinergi dengan PPPA Sulsel dalam menjalankan program kerja dan kerja sosial di masyarakat.

“Nasyiatul Aisyiyah tidak lelah dalam melakukan pendampingan, pembelaan serta pemberdayaan terhadap perempuan di Sulsel,” Pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga