Wagub Agus Ajak Pemuda Muhammadiyah Bersinergi dengan Pemerintah

9
Agus-Arifin-Numang
Agus-Arifin-Numang

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan Agus Arifin Nu’mang menegaskan, kedepan perlu upaya lebih keras untuk membawa daerah Sulsel jauh lebih maju. Sebab itu, dirinya mengaku akan terus bekerja untuk mewujudkannya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sambutannya pada acara pembukaan Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL) dan Tasyakuran milad ke 85 tahun Pemuda Muhammadiyah Sulsel, di Hotel Condotel, Sabtu, (20/5/17) kemarin.

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu juga menyampaikan harapannya kepada keluarga besar Pemuda Muhammadiyah, agar lebih eksis dan menjalin sinergi yang kuat dengan pemerintah, dalam rangka membangun Sulsel lebih maju.

“Apa yang kita capai sekarang di Sulsel, tentu patut kita syukuri. Karena Sulsel kini merupakan salah satu provinsi yang menjadi barometer, khususnya di Kawasan Timur Indonesia,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Agus juga sedikit bercerita mengenai perjalanan karirnya sejauh ini. Melalui keinginannya yang kuat untuk membangun Sulsel, membuatnya banting setir dari dosen terjun ke dunia politik. Mulai dari Ketua Fraksi, Wakil Ketua DPRD hingga Ketua DPRD Sulsel.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Judas Amir Hadiri Paripurna Pokok-pokok Pikiran DPRD Palopo

SULSELSATU.com - Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri rapat...

UNBK di Jeneponto, 4 Siswa Tak Ikut Karena Sudah Menikah

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Pelaksanaan Ujian Nasioanal Berbasis Komputer atau...

Peringati Hari Air Sedunia, PDAM Makassar Gelar Workshop

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Memperingati Hari Air Sedunia, PDAM Kota...

Baca Juga