Serius ingin Berpasangan dengan Danny, Cak Mon Kembalikan Formulir ke Gerindra

13
Cak Mon
Cak Mon

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi senior Partai Golkar, Nasran Mone membuktikan keseriusannya ingin berpasangan dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Salah satu bukti keseriusannya dengan mengembalikan formulir pendaftarannya ke Tim Desk Pilkada Partai Gerindra Kota Makassar, Jalan Nuri.

“Hari ini kami resmi mendaftar di Partai Gerindra dengan mengembalikan formulir, ini bukti keseriusan kami kepada Partai Gerindra untuk bisa diusung bersama dengan Pak Danny,” kata Cak Mon panggilan akrab Nasran Mone, Sabtu (20/5/2017).

Lebih jauh Cak Mon menjelaskan, bahwa dalam prosesi pengembalian formulir kali ini berbeda dengan saat di PAN. Kali ini Cak Mon melakukan pengembalian formulir dengan cara Cokko-cokko (diam-diam).

“Soalnya jika relawan dan kerabat yang kemarin ikut bisa merepotkan warga pengguna jalan raya, kami tidak mau memacetkan jalanan Makassar,” kata eks koordinator pasukan inti Banser Sulsel ini.

“Kali ini kami ingin lebih tertib untuk membuktikan bahwa, masyarakat Makassar adalah warga yang santun dan tertib,” tambahnya.

Penulis : Asrul
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Kumpulkan Kepala OPD hingga Kades, Bupati Jeneponto Minta PAD Ditingkatkan

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar berharap tahun 2019...

Segini Besaran Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan Parepare Tahun 2018 

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe...

14 Pejabat Eselon II Pemkot Makassar Hasil Lelang Jabatan Resmi Dilantik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sebanyak 14 orang pejabat Eselon II...

Baca Juga