Jelang Pilbup Pinrang, RMS: Saya Harap Partai Lain Bergabung dengan NasDem Dukung Latif

4

SULSELSATU.com, PINRANG — Ketua DPW Partai NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) mengatakan bahwa Partai NasDem Sulsel mendukung Abdul Latif sebagai kandidat Bupati Pinrang. Abdul Latif yang sekarang ini menjabat Sekretaris Provinsi Sulsel diakui jujur dan memiliki integritas yang tinggi.

“Pak Abdul Latif memiliki integritas yang baik, jujur, tidak memiliki masalah sejak menjabat sebagai pejabat publik baik di Makassar maupun di Pemprov Sulsel sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan saat ini sebagai Sekprov,” ujar RMS dalam arahannya usai melantik DPD dan DPC/DPRT se Kabupaten Pinrang, Minggu (21/5/2017) di Lapangan Pinrang.

Dia mengatakan, Latif adalah seorang birokrat profesional yang memiliki kecerdasan untuk melakukan yang terbaik demi Kabupaten Pinrang.

“Mulai saat ini saya instruksikan kepada seluruh kader NasDem untuk mensosialisasikan dan memenangkan saudara kita, sahabat kita Abdul Latif. Saya yakin Latif bisa membawa perubahan besar bagi Pinrang,” ujar RMS.

Pada kesempatan itu, RMS meminta kepada kepada seluruh partai politik di Pinrang untuk ikut bersama NasDem memenangkan Abdul Latif.

“Saya harap partai lain bisa bergabung dengan NasDem untuk Latif. PKS saya yakin sudah bersama kita, Gerindra menyusul,” ujar RMS yakin.

Editor : Arput Rh

Jelang Pilbup Pinrang, RMS: Saya Harap Partai Lain Bergabung dengan NasDem Dukung Latif 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga