Penyanyi Tina Toon Meriahkan Pelantikan NasDem Enrekang

8

SULSELSATU.com, ENREKANG — Penyanyi Tina Toon meramaikan pelantikan DPD, DPC dan DPRT Partai NasDem se Kabupaten Enrekang, di Marowanging, Enrekang, Minggu (21/5/2017).

Bukan hanya Tina Toon, Erny Biy juga hadir pada pelantikan tersebut. Keduanya menyanyikan lagu dangdut sebelum pelantikan NasDem Enrekang dan Pelantikan Garnita Malahayati.

Ribuan masyarakat Enrekang hadir untuk menyaksikan pelantikan Partai NasDem Enrekang ini. Hadir Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) bersama sejumlah pengurus DPW NasDem antara lain Muhammad Rajab, Tobo Khaeruddin, Syaharuddin Alrif, Lutfi Halide dan lain sejumlah kader Nasdem lainnya.

Seperti yang sebelumnya, RMS melantik kepengurusan DPD NasDem Pinrang dan memberikan rekomendasi kepada Sekprov Sulsel Abdul Latif sebagai calon bupati Pinrang pada Pilkada Pinrang 2018 mendatang sebagai usungan Partai NasDem.

Dari Enrekang, rombongan RMS bertolak menuju Tana Toraja Utara untuk melantik dan mengukuhkan DPC dan DPRT Partai NasDem se Kabupaten Toaraja Utara.

Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga