Usai Kukuhkan NasDem Enrekang, Besok RMS Kukuhkan NasDem Torut

7
RMS Kukuhkan NasDem Enrekang, Menyusul Torut
RMS Kukuhkan NasDem Enrekang, Menyusul Torut

SULSELSATU.com, ENREKANG – Ketua DPW NasDem Sulsel H. Rusdi Masse (RMS), Minggu (21/5/2017), resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan NasDem Enrekang. Pelantikan ini dilaksanakan di Lapangan Marowanging Enrekang.

Selain pelantikan NasDem Enrekang, juga ada pelantikan Garnita Enrekang oleh Ketua Garnita Enrekang, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu.

Selain Ketua DPD Enrekang Amiruddin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Enrekang, Hadir juga sejumlah pengurus DPW NasDem yakni, Muhammad Rajab, Syaharuddin, Lutfi Halide dan lain sebagainya. Setelah pelantikan di Enrekang, rombongan RMS akan bertolak ke Tana Toraja Utara untuk melantik dan mengukuhkan NasDem Torut, Senin sore (22/5/2017).

DPW NasDem di bawah komando Rusdi Masse, kemudian akan melanjutkan roadshow politiknya ke Soppeng usai Tana Toraja Utara dengan agenda yang sama yaitu pelantikan dan pengukuhan.

Dalam arahannya, RMS mengatakan, setelah pelantikan NasDem Enrekang, harus lebih kencang lagi terjun ke tengah masyarakat untuk bekerja demi rakyat.  “Pelantikan ini bukan akhir atau  tujuan, tapi inilah awal kerja kita untuk mencapai tujuan sesungguhnya,” ujar RMS.

Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Nurdin Amir Terpilih Ketua AJI Makassar, Ini Pesan Direktur PerDIK

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Direktur Pergerakan Difabel Indonesia Untuk Kesetaraan...

Troy Optimis NasDem Dapat Dua Kursi di Dapil Bulukumba dan Sinjai

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Pertarungan perebutan kursi DPRD Sulsel di...

Rapat Umum Perdana, Surya Paloh Dorong Semangat Persatuan

SULSELSATU.com - Partai NasDem mendorong kepada seluruh kader dan simpatisannya...

Baca Juga