Diduga Aniaya Wartawan, Pegawai BPBD : Demi Allah, Saya Tidak Memukul!

7
Pemukulan Wartawan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bernama Ansyar dikabarkan telah melakukan penganiayaan terhadap seorang wartawan Celebes TV bernama Sabda di Jalan Durian, Senin (22/5/2017). Kejadian itu terjadi saat Sabda pulang dari meliput acara MC Expo 2017 di Pantai Losari.

Menurut pengakuan Sabda, peristiwa ini bermula saat kondisi lalu lintas tengah padat di wilayah Jalan Penghibur. Dalam kondisi macet, mobil milik Ansyar ingin menyerobot, lalu ditegur oleh Sabda MB Rolle.

“Sabar pak jangan menyerobot. Macet ki,” Ujar Sabda.

Mendengar ucapan itu Ansyar kemudian marah kemudian turun dari mobilnya dan membuka paksa mobil yang ditumpangi crew Celebes TV.

Sementara itu, Ansyar menyangkal jika dirinya memukul wartawan tersebut. Menurutnya, justru wartawan itulah yang mulai pertengkaran.

“Dia pukul-pukul mobil saya, marah-marah dan bicara kotor, saya jadi ikut emosi. Apalagi dia teriak-teriak di depan anak saya. Siapa coba tidak jengkel, diteriaki dengan bahasa kotor di depan anak sendiri,” tutur Ansyar.

Ansyar pun mengaku siap untuk sumpah pocong jika keterangan yang ia berikan tidak benar. Bahkan, lanjut Ansyar, teman pria dari wartawan tersebut ikut-ikutan marah.

“Ia menuduh saya memukul, padahal saya tidak pernah sentuh. Saya siap sumpah pocong pak jika saya memukul,” katanya.

“Demi Allah, saya tidak memukul pak,” tutupnya.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga