Kematian Terdakwa Kasus Pembebasan Lahan Bandara, Kalapas: Murni Karena Penyakit

14
Konfrensi pers terkait kematian Raba Nur
Konfrensi pers terkait kematian Raba Nur

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Lapas (Kalapas) Kelas 1 Makassar, Marasidin Siregar dalam Konfrensi Pers di Lapas Kelas 1 Makassar, Senin (22/5/2017) Jalan Sultan Alauddin mengatakan, bahwa kematian terdakwa kasus dugaan Korupsi Pembebasan Lahan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yakni Raba Nur, murni karena penyakit yang dideritanya.

“Almarhum telah lama mengidap penyakit dan beberapa kali pulang balik klinik Lapas untuk dilakukan perawatan. Hingga pada akhirnya ajal menjemput pada Senin dini hari tadi sekitar pukul 01.55,” jelas Marasidin.

Dirinya melanjutkan, kabar kematian ini telah disampaikan kepada istri dan keluarga Almarhum. Mereka menerima dengan ikhlas atas kematian Raba Nur.

“Istri dan keluarga Almarhum menerima dengan ikhlas. Mereka percaya bahwa pihak lapas telah bekerja maksimal dalam penanganan penyakit Diabetes yang diderita oleh Almarhum,” kata Marasidin.

Mendampingi Kalapas kelas 1 Makasaar, Dr. Vonny Ramli mengatakan, bahwa sejak 10 Maret 2016 lalu sudah mendapatkan perawatan di klinik Lapas dengan keluhan demam.

“Dari hasil diagnosa, Raba Nur mengidap penyakit diabetes dan beberapa kali mengalami kondisi lemah serta demam,” tutup Vonny.

Penulis : Munawir

Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga