MC Expo 2017, Pemkot Pamerkan Taman Tematik di Sepanjang Pantai Losari

21
Pemerintah Kota Makassar, Pemkot Makassar, MC Expo 2017

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai bentuk pertanggungjawaban selama tiga tahun pemerintahan DIA (Danny Pomanto – Deng Ical), Pemerintah Kota Makassar menggelar Makassar City Expo (MC Expo) 2017 di Anjungan Pantai Losari, Senin (22/5/2017).

Yang unik dari pelaksanaan MC Expo tahun ini, selain tampilan kerja Pemerintah Kota Makassar dalam bentuk foto, hadir pula tematic vertikal garden atau taman tematik yang konon merupakan taman terpanjang di Indonesia dan di letakkan di sepanjang tepi jalan Pantai Losari.

“Kita ingin sampaikan ke masyarakat bahwa apa yang kita telah lakukan itu bukan omong kosong. Karena itu kita buktikan melalui foto. Ketika menyebut apa yang kita lakukan, orang bertanya mana buktinya, jadi biarkan fakta bicara, ada fotonya,” kata Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto.

Dalam taman-taman itu terdapat tulisan “Jangan Biarkan Macassar Mundur Lagi”, “I Love Makassar MC Expo 2017”.

Pembukaan MC Expo 2017 ini dijadwalkan bakal menampilkan parade marchine band, defile seluruh SKPD, Perusda, Camat, 1000 RW se-Kota Makassar, revolusi pendidikan berupa 200 paduan suara pelajar, parade batik lontara, tarian etnic kontenporer dari YAMA, atraksi dari satuan pengaman kebakaran, pameran foto dan exhitibition sepanjang jalan pedestrian, band top 40, serta penampilan oleh Mazura feat DJ Justin

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga