Resmikan Kantor BNI Syariah, Wagub Agus Harapkan ada Peningkatan Mutu

9

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ditandai dengan pengguntingan pita, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang didampingi jajaran perbankan dari BNI dan Pemerintah Kota Makassar resmikan pemanfaatan Kantor Bank BNI Syariah Cabang Sulawesi Selatan di Jalan Sam Ratulangi, Makassar, Senin (22/5/2017).

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu mengatakan bahwa perkembangan Bank BNI Syariah sangat luar biasa, karena menurutnya hampir semua Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan sudah berdiri Kantor Bank BNI Syariah untuk melayani kebutuhan finansial masyarakat Sulawesi Selatan.

“Kita berharapĀ selalu ada perbaikan dan peningkatan fasilitas Kantor Bank BNI khususnya yang berbasis syariah agar seiring dengan peningkatan mutu pelayanan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman bertransaksi dengan Bank BNI Syariah,” ujar Agus.

Orang nomor dua di Sulsel itu juga berharap agar Bank BNI Syariah senantiasa menciptakan produk perbankan yang baru sebagai salah satu upaya dalam mengajak masyarakat untuk menggunakan Bank Syariah.

Disamping itu, harus terus melakukan sosialisasi, agar minat masyarakat untuk bermitra dengan Bank BNI Syariah semakin meningkat secara terus menerus.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga