Konsisten Maju Lewat Partai, Aman Kembalikan Formulir ke PAN

15
Andi Mustaman, PAN, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon walikota Makassar, Andi Mustaman (Aman) tetap berkomitmen untuk maju Pilwali Makassar 2018 melalui jalur partai politik.

Sebagai bukti keseriusan Aman maju melalui parpol, dirinya mengembalikan formulir pendaftarannya ke Sekretariat DPD PAN Kota Makassar, Senin (22/5/2017). Aman datang dengan dikawal oleh puluhan tim pendukungnya.

“Saya tetap konsisten maju lewat partai dan akan mengikuti mekanisme yang diterapkan PAN maupun Gerindra,” kata eks Anggota DPRD Sulsel itu.

Dalam kesempatan itu juga, Aman sangat berharap agar PAN merekomendasikan dirinya sebagai syarat untuk mendaftar di KPU nanti.

Sementara itu, Sekretaris TPP DPD PAN Makassar, Askari Umar Tatta mengatakan PAN siap bersama-sama dengan Aman. Hanya memang, dalam penjaringan ada tahapan-tahapan mekanisme yang diatur dalam partai.

“Apa yang menjadi harapan Insya Allah kita akan bersama-sama. Meski begitu ada proses dan harapan itu kita akan bicarakan juga ke dalam tim Pilkada,” ujar Askari.

Diketahui, Aman tercatat kandidat ketiga yang mengembalikan formulir ke PAN setelah Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto dan
Nasran Mone.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Buka Musrenbang RKPD, Suard Saleh Minta Anak Buahnya Buat Perencanaan Matang

SULSELSATU.com, BARRU - Bupati Barru Suardi Saleh membuka Musrenbang...

Suardi Saleh Buka Bimbingan Sosial Bagi Lansia di Dinsos Barru

SULSELSATU.com, BARRU - Bupati Barru Suardi Saleh menghadiri bimbingan...

Serahkan LKPD ke BPK, Taufan Apresiasi Kinerja OPD

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe...

Baca Juga