Nunung Dahniar Serius Bertarung di Pilwali Makassar

5
Nunung Dahniar kembalikan formulir calon walikota Makassar di Partai Gerindra
Nunung Dahniar kembalikan formulir calon walikota Makassar di Partai Gerindra

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Makassar, Nunung Dasniar, telah mengembalikan formulir pendaftaran calon Wali Kota Makassar di kantor DPC Gerindra Kota Makassar, Minggu (21/5/ 17) kemarin.

Juru Bicara (jubir) Nunung Dahniar, Abdurrahman Al Ayubi mengatakan, pengembalian formulir itu adalah bentuk keseriusan Nunung Dahniar untuk bertarung pada Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang.

“Kehadiran Nunung Dahniar sebagai salah satu kandidat internal Gerindra Makassar seperti oase, menyejukkan di tengah ramainya figur eksternal yang mendaftar ke Gerindra,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada Gerindra Makassar Ansar Manrullu, mengapresiasi keberanian dari kader internal partai besutan Prabowo itu untuk maju pada perhelatan politik lima tahunan itu di kota Makassar.

“Tidak ada anggota DPRD Makassar dari Gerindra yang mendaftar. Saat ini hanya dua kader Gerindra yang terdaftar,” ucapnya.

Kedua kader tersebut lanjut Ansar,  masing-masing Nunung Dahniar serta ketua DPC Gerindra Kabupaten Bulukumba, Isradi Zainal.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga