Sampara Sarif Inginkan BBT Bersanding dengan Danny Pomanto di Pilwali

3
Sampara Sarif
Sampara Sarif

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar, Sampara Sarif menginginkan ketua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) untuk menjadi Calon Wakil Wali Kota Makassar berpasangan dengan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Hal tersebut diutarakan Sampara Sarif saat ditemui Sulselsatu.com di ruangannya, Gedung DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, Senin (22/5/2017).

“DPC PPP Makassar sudah bulat mendukung Pak Danny Pomanto sebagai calon wali kota. Suara fraksi di DPRD pun full dukung Pak Danny,” ujar putra asli Pulau Kodingareng ini.

“Selain itu kita juga mendorong Pak BBT untuk mendampingi Pak Danny,” tambah Sampara.

Lebih jauh Sampara menjelaskan, bahwa dibawah kepemimpinan Danny Pomanto, Makassar sudah lebih baik dan memperlihatkan kinerja yang maksimal.

DPC PPP pun memutuskan untuk tidak membuka penjaringan bakal calon Wali Kota Makassar karena tidak ingin memberikan harapan kepada calon lain.

“Supaya jangan terlalu riuh, makanya kita langsung mengusung satu nama saja, karena apalagi yang kurang dari Pak Danny,” kata Sampara.

Terakhir, Sampara berharap agar keinginan PPP untuk mengusung Danny Pomanto berpasangan dengan BBT bisa diakomodir DPW PPP Sulsel dan DPP.

Penulis : Asrul
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga