Mendaftar di Gerindra, Ketua Harian DPD II Golkar: Ada Hawa-Hawa Koalisi

2
Golkar Kota Parepare
Golkar Kota Parepare

SULSELSATU.com, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yang merupakan petahana dalam Pemilihan Wali Kota Parepare mendatang, mendatangi kantor DPC Gerindra Kota Parepare untuk mendaftarkan dirinya pada Minggu (21/5/17) malam.

Wali Kota Parepare yang merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, dikawal sejumlah pengurus Golkar Parepare. Kaharuddin Kadir yang juga Ketua DPRD Kota Parepare disambut oleh Ketua Desk Pilkada DPC Gerindra Kota Parepare, Erwin Rasyid, dan Sekretaris Desk Pilkada Gerindra, Saifuddin La Intang.

Dalam penyambutannya, Ketua Deks Pilkada DPC Gerindra Kota Parepare, Erwin Rasyid, mengatakan, pendaftar yang paling ramai di antar simpatisannya itu Calon Bakal Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Adik kandung dari istri Taufan Pawe, Erna Rasyid Taufan mengatakan, kehadiran beberapa simpatisan dalam pendaftaran bakal calon ini seakan memberikan gambaran kemenangan dalam pilkada mendatang.

“Ini seakan memberikan gambaran tentang kemenangan petahana dalam pilkada mendatang. Bayangkan, baru pendaftaran saja sudah ramai begini, bagaimana natinya,” katanya.

Sementara itu,  Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Kaharuddin Kadir menuturkan, kehadirannya di Sekretariat DPC Partai Gerindra ini seakan membawa wacana baru untuk koalisi dengan Partai Golkar.

“Dindingnya saja sudah warna kuning, kayaknya ini sudah menjadi bayangan bagaimana kedepannya Golkar dan Gerindra sama-sama berkoalisi,” tutur dia.

Kahar menyatakan, di Partai Gerindra ini merupakan partai yang siap memenangkan setiap turnamen dalam Pemilihan Kepala Daerah, Pilgub dan Pilpres mendatang. Sehingga bisa dipastikan dia tidak akan salah dalam memilih calon.

“Tidak akan salah pastinya dalam memilih calon, karena Gerindra mencari kemenangan dan tentu akan mencari calon yang menang. Golkar dan Gerindra bisa kuat ketika berkoalisi,” ucapnya.

Penulis : Arsyad
Editor : Arput Rh

Mendaftar di Gerindra, Ketua Harian DPD II Golkar: Ada Hawa-Hawa Koalisi 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga