Pelantikan Baznas, Taufan: Jangan Malu Mencontoh Daerah Lain

3
Pelantikan Baznas
Pelantikan Baznas. (Ist)

SULSELSATU.com, PAREPARE – Pelantikan Badan Amil Zakat yang digelar di rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin (22/05/17), dirangkaian dengan pelatihan muballiq dan muballiqah tingkat Kota Parepare.

Taufan Pawe mengingatkan kepada pengurus Baznas, kedepannya agar tetap belajar kepada setiap daerah yang memang sudah layak dan berkompeten dalam pengelolaan zakat di daerahnya.

“Kita jangan malu untuk mencontoh daerah lain yang memang pengelolaan zakatnya sudah baik,” kata Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Taufan mengungkapkan, bahwa para Pengurus Baznas ini sendiri sebaiknya melakukan studi banding di beberapa daerah yang memang sudah bagus dalam pengelolaan zakat yang dilakukannya.

“Yah tidak ada salahnya kalau para pengurus Baznas sesekali belajar di luar daerah yang memang layak dicontoh dalam pengelolaan zakat di daerahnya,” pungkas dia.

Dia pun meminta, jika ada persoalan dan kendala dalam pengelolaan zakat di Kota Parepare dengan sejumlah dinas, maka segera koordinasi langsung dengan setiap kepala organisasi perangkat daerah.

“Di Parepare ada beberapa kepala OPD yang memang bisa berkoordinasi langsung dengan kepala OPD masing-masing,” ajak Taufan.

Penulis : Arsyad
Editor : Arput Rh

Pelantikan Baznas, Taufan: Jangan Malu Mencontoh Daerah Lain 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga