Rombongan Simpatisan Taufan Pawe Kawal Pendaftaran di Gerindra

5
TP Parepare
TP Parepare

SULSELSATU.com, PAREPARE – Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Parepare yang dibuka DC Partai Gerindra Kota Parepare, berakhir pada Minggu (21/5/17) malam.

Salah satu pendaftar Bakal Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang merupakan petahana dalam pencalonan Wali Kota Parepare pada periode mendatang, memilih mendaftar jelang akhir penutupan pendaftaran dan dikawal ratusan simpatisan dari berbagai komunitas pendukung.

Laskar TP Centre, Syamsurisal Syata, mengatakan, dalam pendaftaran Gerindra yang digelar malam ini sendiri dihadiri berbagai simpatisan pendukung yang ada di Kota Parepare untuk pemenangan Pilkada 2018’mendatang dengan mengusung Wali Kota parepare, HM Taufan Pawe.

“Ada ratusan simpatisan dan tim pendukung yang ikut serta dalam mengantar Bapak Taufan Pawe untuk mendaftar di Gerindra pada minggu 21 Mei 2017,” jelasnya.

Syamsuri mengatakan, berbagai tim dan simpatisan yang hadir dalam pendaftaran ini sendiri yakni, pengurus Partai Golongan Karya, Anggotana Pak Wali (APW), Laskar TP Centre, Tim Pelangi, AMPG, Komunitas lorong dan Yayasan TP Centre.

“Jadi kami dikawal beberapa tim pemenangan dan simpatisan yang ikut serta dalam pendaftaran ini,” ujarnya.

Dia menuturkan, kehadiran para simpatisan ini sendiri sebagai bentuk dukungan untuk calon petahana Kota Parepare. Mereka hadir untuk menunjukkan bahwa kami siap mendukung petahana dalam pilkada mendatang.

“Mereka hadir hanya melalui komando koordinator masing-masing, meskipun sebenarnya kami tidak memanggil banyak orang, namun ternyata banyak datang,” tutur Syamsuri.

Sekedar diketahui, rute perjalanan pendaftaran di Gerindra ini sendiri yaitu mulai dari rujab Wali Kota Parepare, kemudian melalui beberapa jalur di Kota Parepare. Dan pendaftaran ini sendiri dihadiri ratusan kendaraan roda dua dengan rolling dalam kota Parepare, dan juga puluhan kendaraan roda empat.

Penulis : Arsyad
Editor : Arput Rh

Rombongan Simpatisan Taufan Pawe Kawal Pendaftaran di Gerindra 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga