Tasming Optimis Dapat Dukungan Beberapa Partai di Parepare

5

SULSELSATU.com, PAREPARE – Bakal calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid mulai bergelut diberbagai partai yang membuka pendaftaran di Kota Parepare. Minggu 21 Mei 2017, Tasming melamar dua partai di Kota Parepare, yakni Partai Gerindra dan Partai Hanura.

Tasming Hamid dikawal tim pemenangan beserta kakak Kandungnya Mistang Hamid, saat mendaftar.

“Kami mendaftar di dua partai yang ada di Kota Parepare yang memang keduanya membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare pada 2018 mendatang,” ujar Tasming Hamid.

Ketua Fraksi Partai demokrat ini juga mengatakan, kalau pihaknya akan mengikuti semua prosedural pendaftaran bagi setiap partai yang membuka lowongan.

“Kami akan ikuti semua prosedural pendaftaran yang dilakukan semua partai yang ada di Kota Parepare, terkait apakah diusung nantinya itu tergantung bagaimana selanjutnya,” katanya.

Tasming, optimis bisa memastikan dirinya mendapatkan dukungan berbagai partai yang ada di Kota Parepare. “Kami berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari berbagai partai, untuk keperluan pendaftaran nantinya,” ucapnya.

Ketua Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Kota Parepare, Erwin Rasyid, mengatakan, saat ini dari 8 bakal calon yang telah mengambil formulir sudah dua yang mengembalikan.

“Sudah ada dua bakal calon yang kembalikan formulir, yakni Tasming Hamid dan Taqiuddin Djabbar,” ujarnya.

Erwin juga menjelaskan, tahapan penyelenggaraan penjaringan yang digelar di tingkat Partai Gerindra sesuai dengan prosedural yang ada di tingkat DPW Gerindra.

“Jadi semua berkas nantinya akan dikembalikan melalui Desk Pilkada Gerindra Provinsi Sulsel, untuk dilakukan tahapan selanjutnya, jadi yang menentukan nantinya itu sesuai dengan hasil survei yang dilakukan internal Gerindra,” pungkasnya.

Penulis : Arsyad
Editor : Arput Rh

Tasming Optimis Dapat Dukungan Beberapa Partai di Parepare 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga