Deng Ical Bantah Ada Rivalitas dengan ARA

30
deng-ical
deng-ical

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal menampik rumor adanya rivalitas di internal Partai Demokrat, terkhusus antara dirinya dengan Adi Rasyid Ali (ARA). Menurut Deng Ical, baik ia maupun ARA hanya memiliki kewajiban untuk bersama-sama membesarkan Partai Demokrat.

“Tidak ada lawan dan rivalitas sesama kader partai. Kalau bicara konteks rivalitas, rival kita adalah politisi di luar kader Demokrat. Namun, kita tetap harus mengedepankan rasa saling menghormati dan menghargai,” kata Deng Ical kepada Sulselsatu.com, Selasa (23/5/2017).

Isu akan adanya rivalitas antara Deng Ical dengan ARA memang menguat jelang Pilwali Makassar. Keduanya sama-sama mengincar rekomendasi partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu untuk maju bertarung menantang calon petahana, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto di Pilwali mendatang.

Keduanya bahkan mulai tak sungkan menunjukkan “kekuatan” dukungan dan faksi dari internal kader Partai Demokrat.

Namun, Deng Ical membantah hal itu. Menurut dia, setiap kader yang layak dan memenuhi syarat untuk berkompetisi pasti akan mendapat dukungan dari partai.

“Siapapun yang layak dan memenuhi syarat kami pasti akan dukung. Jadi jangan kami diadu domba,” katanya.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga