Jupe Masih Terbaring di Ruang ICU

3
Jupe
Jupe

SULSELSATU.com – Kondisi Jupe yang sebelumnya di kabarkan telah membaik, kini tengah terbaring lemah di ruang ICU. Kabar tersebut datang dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, saat ia datang bersama putrinya, Felicia Hutapea ke RSCM untuk menjenguk Julia Perez.

“Tadi saya dan putri saya, Felicia dan anak saya, Felicia masuk ke kamar semacam ICU ya. Memang, sangat sedih. Dia sudah sangat lemah. Tapi, ucapan pertama yang dia katakan adalah, ‘abang’. Terus saya tanya, ‘ingat nama saya?’. Dia jawab, ‘Hotman Paris’,” cerita Hotman di gedung A, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

“Terus saya tunjukkan foto tahun 2012, saya bilang kamu sangat cantik di sini. Terus dia ambil itu fotonya, dia lihat, nah di sini kata-kata dia sangat mengharukan. ‘Cepat sekali waktu berlalu ya’. Karena waktu dia datang di ulang tahun anak saya tahun 2012, dia menyerahkan kado,” terangnya lebih lanjut.

Hotman pun mengaku baru sempat datang untuk menjenguk. Sebab sebelumnya Jupe selalu ada tindakan dan tidak dapat untuk didatangi oleh orang banyak.

“Saya sudah dua minggu mau datang kesini, tapi karena selalu ada tindakan-tindakan jadi waktu itu belum diijinkan terima tamu. Kali ini diijinkan dan jujur, saya makin sadar bahwa memang kesehatan itu nomor satu dan harta tidak ada artinya apa-apa,” pungkas Hotman.

Sumber : detik. com

foto : Int

Editor : Arput Rh

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga