Paris Yasir Minta Dana Survei ke Iksan Iskandar

19
Pilbup Jeneponto, Pilkada Serentak 2018, Paris Yasir, Iksan Iskandar

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Ketua DPC Gerindra Jeneponto, Paris Yasir meminta dana survei kepada bakal calon bupati Jeneponto petahan, Iksan Iskandar. Hal itu disampaikan Paris di hadapan pengurus dan kader DPD Golkar Jeneponto di Sekretariat DPD II Golkar Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Selasa (23/5/2017).

Paris mengatakan, hal itu merupakan mekanisme yang berlaku di internal Partai Gerindra terhadap kandidat jika ingin diusung pada Pilbup Jeneponto 2018 mendatang. Total keseluruhan dana survei yang mesti dibayarkan sebesar Rp 140 juta.

“Perlu saya sampaikan bahwa ada mekanisme di Gerindra. Ada dana survei sebesar Rp 140 juta yang harus dibayar. Jadi saya harap ke Pak Syafruddin, orang terdekatnya Pak Iksan Iskandar, agar disampaikan dan siap-siap saja bayarki uang surveinya ke Gerindra,” katanya.

Meski begitu, Paris mengatakan, dana survei tersebut tidak sepenuhnya ditanggung oleh Iksan Iskandar. Menurut dia, total dana tersebut akan diambil dari masing-masing bakal calon bupati yang mengincar rekomendasi Partai Gerindra.

“Kalau ada lima bakal calon, maka Rp 140 juta itulah dibagi lima. Nanti bakal calon akan disurvei,” ujar Paris.

Usai menjelaskan mekanisme tersebut, Paris langsung mendeklarasikan diri siap mendampingi Iksan Iskandar sebagai bakal calon wakil bupati Jeneponto di hadapan pengurus DPD II Golkar Jeneponto.

“Dengan mengucapkan bismillah, saya menyatakan siap mendampingi Bapak Iksan Iskandar dan siap sebagai wakilnya di Pilkada Jeneponto periode 2018-2023. Kita berdoa saja, insya Allah DPP Gerindra merestui saya dengan Iksan Iskandar,” katanya.

Penulis : Dedi
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga