Aset BNI Syariah pada Kwartal Pertama di Tahun 2017 Mencapai 29,86 Triliun

5
Direktur officer BNI Syariah, Ahmad Zulva Adi 2
Direktur officer BNI Syariah, Ahmad Zulva Adi 2

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Salah satu upaya meningkatkan kualitas layanan dalam mewujudkan gaya hidup Hasanah, Kantor Cabang BNI Syariah Makassar melakukan relokasi Kantor Cabang baru di Jalan. Ratulangi Makassar, Senin (22/5/2017).

Hal ini dilakukan dengan melihat animo dari masyarakat perkotaan dimana Makassar menjadi kota metropolitan di Kawasan Indonesia Timur dengan laju pertumbuhan ekonomi paling tinggi.

“Kita berharap dengan adanya kantor baru ini dapat memberikan tambahan semangat baru bagi segenap karyawan BNI Syariah untuk memberikan layanan yang lebih baik,” kata Direktur Officer BNI Syariah, Ahmad Zulva Adi.

Zulva mengatakan, Per Maret 2017, BNI Syariah kian bertumbuh kearah yang lebih positif, ditandai dengan pertumbuhan  aset sebesar 21,01 persen dari Rp24,68 triliun menjadi Rp29,86 triliun. Hal itu didorong dari pertumbuhan pembiayaan sebesar 17,83 persen dan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga atau DPK sebesar 23,38 persen.

Sementara laba tercatat Rp13,8 miliar dengan total penghimpunan FPK sebesar Rp596 miliar serta pembiayaan sebesar Rp561 miliar.

“Melalui kantor yang baru ini, kiranya dapat membuktikan bahwa kehadiran BNI Syariah tetap fokus pada pembiayaan ke sektor produktif, konstruksi, investasi serta menggarap sektor haji dan umroh dimana embarkasi Makassar memiliki potensi yang besar,” pungkasnya.

Penulis : Habib Rahdar

Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

video

Baca Juga