Danny Titip Program “Jagai Anakta” kepada Muballigh

2
Danny
Danny

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, menitipkan program Jagai Anakta’ kepada 225 muballigh yang akan disebar untuk mengisi ceramah ke mesjid-mesjid selama bulan ramadhan.

Hal ini disampaikan saat membuka Pembinaan Muballigh Jelang Ramadhan dan Pelatihan Manajemen Pengelolaan Mesjid di Gedung IMMIM, di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (23/5/2017).

“Dunia saat ini mengalami perubahan begitu cepat , kecanggihan teknologi tidak berbarengan dengan kecanggihan moral generasi mudanya. Anak-anak muda saat ini sangat mudah mengakses konten-konten berbau seks tanpa perhatian lebih dari orang tua. Anak-Anak kita akan lebih muda terjerumus ke hal-hal yang negatif. Saya meminta kepada para muballigh untuk menyampaikan pesan program “Jagai Anakta” saat menyampaikan ceramah,” tutur Danny.

Lebih lanjut, Wali Kota yang berlatar arsitek ini juga meminta kepada para Alim Ulama, untuk mendoakan Kota Makassar beserta masyarakatnya agar terhindar dari segala macam bencana dan penyakit.

“Melalui kesempatan ini saya juga meminta kepada para ulama untuk mendoakan kota tercinta kita, mendoakan masyarakat kita agar terhindar dari segala bencana, menjauhkan kita dari penyakit medis dan penyakit moral,” pungkasnya.

Pembinaan Muballigh dan Pelatihan Manajemen Pengelolaan Masjid merupakan agenda tahunan Pemerintah Kota Makassar dalam menyambut bulan ramadhan bekerjasama dengan Ikatan Masjid Mushalla Indonesia Muttahidah (lMMIM).

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga