Diza Ali Ajak Masyarakat Tonton Film Parakang

10
Diza Rasyid Ali, Pemuda Pancasila, Film Parakang

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Satu lagi karya sineas Makassar yang unjuk gigi di dunia perfilman Indonesia yakni film “Parakang”. Film “Parakang” atau legenda mistik manusia jadi-jadian asal Sulawesi itu resmi tayang (18/5/2017) lalu di sejumlah bioskop di Indonesia. Film yang dibintangi aktor lokal ini merupakan besutan sutradara Abdul Rodjak.

Film lokal ini pun mendapat perhatian khusus dari Pemuda Pancasila. Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sulsel, Diza Rasyid Ali menyatakan dukungan akan film lokal tersebut.

“Ayo di tonton, di tonton ini filmnya,” ajak Diza, saat nobar Film Parakang bersmaa sejumlah pengurus PP, di XXI Mal Ratu Indah, Selasa, (23/5/2017).

“Kalau Anda orang Indonesia, kalau Anda cinta akan Pancasila, ayo dong ditonton,” tambahnya lagi

Ia berharap pemerintah membuka mata terhadap potensi yang ada. Ini menjadi sebuah kekuatan bagi sebuah daerah terkait ekonomi kreatif.

“Berharap semua film lokal Sulawesi Selatan bisa tembus bioskop-bioskop di tanah air,” tukasnya.

Selain itu Ketua MPW PP Sulawesi Selatan itu menekankan kalau film ini wajib mendapat dukungan dari stakeholder dan pemerintah terkait untuk membantu pengembangan industri kreatif.

“Semua stakeholder, pemerintah, bank, swasta wajib mendukung adanya kreatifitas hasil karya anak lokal,” ujar dia.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga