Agus AN Makin Mesra dengan PKS

12
PKS, Agus Arifin Nu'mang, Wagub Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang menghadiri Tarhib Ramadan bersama Anis Matta yang digelar Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel di Pelataran Tribun Karebosi, Selasa (23/5/2017).

Tarhib yang bertajuk “Yang Dirindukan Telah Datang” itu merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan DPW PKS Sulsel.

Dalam sambutannya, Agus Arifin Nu’mang menyampaikan rasa rindunya kepada Anis Matta sebagai salah satu putra daerah Sulsel yang berkiprah di kancah nasional.

“Saya sudah lama tidak mendengar tausiyah Ustad Anis Matta. Saya juga rindu Ustad Anis, rindu juga dengan Ramadan,” ungkapnya.

Senada, Anis Matta menyampaikan kerinduannya kepada warga Sulsel serta berharap silaturahmi dengan warga Sulsel bisa terus terjalin.

“Saya kira kita semuanya merindukan bulan Ramadan, tapi saya juga merindukan antum semua. Semoga silaturahim ini menjadi saksi di hadapan Allah bahwa kita saling mencintai,” sebutnya.

Mantan Presiden PKS itu juga mengajak warga Sulsel untuk memperbaiki kualitas diri dan interaksi dengan Al-Quran selama bulan Ramadan.

“Di Ramadan nanti, kita tidak hanya berorientasi mengkhatamkan Al-Quran, tapi yang lebih penting dari itu adalah memperbaiki kualitas interaksi kita dengan Al-Quran. Memperbaiki sikap jiwa kita terhadap Al-Quran,” ujarnya.

Turut hadir dalam agenda tersebut Wakil Walikota Kendari Sulkarnain K, Anggota DPR RI Andi Akmal Pasluddin, dan sejumlah kepala daerah serta pengurus PKS dari se-Sulselbar.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga