Ini Nama yang tak Kembalikan Formulir di Gerindra Makassar

3
Tim Desk
Tim Desk

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Desk Pilkada Partai Gerindra Kota Makassar telah menutup proses pendaftaran dan pengembalian formulir bakal calon Wali Kota Makassar sejak 21 Mei 2017 lalu.

Dari 19 kandidat yang mengambil formulir hanya 15 orang yang mengembalikan, empat bakal calon tidak menyetor berkas pendaftarannya ke tim desk pilkada partai Gerindra.

Diantaranya, Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid, Juru Bicara Wapres Jusuf Kalla, Husain Abdullah, Pengurus Golkar Bantaeng, Jabal Nur dan Ketua PKB Makassar, Aris Muhammadia.

Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid memberi alasan, mengapa tidak mengembalikan formulir pendaftaran di Desk Pilkada Gerindra Makassar.

“Kami ini mau lakukan pelantikan DPC PAN serentak se-Makassar. Itu yang kami persiapkan. Belum lagi, beberapa kali saya juga keluar daerah jalani tugas legislator. Belum lagi tugas kita yang juga penjaringan Pilwali,” kata Hamzah saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (22/5/2017) malam.

Meski demikian, Anggota Komisi D DPRD Makassar menyatakan tidak akan menyurutkan niatannya untuk maju di Pilwalkot Makassar. Walaupun diakuinya tak lagi punya kesempatan di Gerindra, namun bukan berarti hal sama terjadi di partai lain.

“Nanti juga kalau partai lain buka, saya juga akan daftar,” tutupnya singkat.

Penulis : Asrul
Ediotr : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga