Irwandi Natsir Mulai Manuver di Pilkada Bone

8
Bakal Calon Bupati Bone, Irwandi Natsir
Bakal Calon Bupati Bone, Irwandi Natsir

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Irwandi Natsir, mulai melakukan sosialisasi ke 372 desa dan kelurahan di Kabupaten Bone, terkait keinginannya maju sebagai calon bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bone 2018 mendatang.

“Sementara kita lakukan dulu sosialisasi ke bawah, kalau masyarakat menginginkan perubahan pasti kita jawab,” ucapnya saat ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Selasa (23/5/2017).

Menurut Irwandi, selain sosialisasi saat ini pihaknya juga telah mendaftar sebagai bakal calon bupati di dua partai yaitu PAN dan Gerindra.

Meski begitu, Irwandi mengaku tidak ingin buru-buru melakukan deklarasi terkait keinginannya maju pada kontestasi politik lima tahunan itu di bumi Arung Palakka.

“kita sudah mulai bergerak, tapi kita memastikan dulu bila infrastruktur sudah lengkap baru deklarasi,” terangnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN Sulsel itu menambahkan, untuk pilkada Bone, sangat sedikit figur yang akan bertarung. Sehingga partai akan mudah memilih figur yang akan diusung.

“partai akan mudah memilih siapa figur yang akan menemani petahana, saya ingin menghidupkan demokrasi di Bone. Saya tidak ingin pesta demokrasi di Bone ini melawan kotak kosong,” pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga