Maju di Pilbup Jeneponto, Syamsuddin Karlos Tunggu Restu Komandan

45
Syamsuddin Karlos, Pilbup Jeneponto, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon bupati Jeneponto, Syamsuddin Karlos hingga kini belum melakukan sosialisasi secara massif di masyarakat. Meski, anggota DPRD Sulsel itu telah lama menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilbup Jeneponto 2018 mendatang.

Padahal, Bendahara DPW PAN Sulsel itu disebut-sebut sebagai figur kuat yang akan mendampingi Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu pada Pilbup 2018 mendatang.

Lantas, apa yang menghalangi Syamsuddin untuk melakukan manuver politik jelang Pilbup Jeneponto? Menurut Syamsuddin, salah satu alasan dirinya belum melakukan manuver di Pilkada Jeneponto karena masih menunggu restu dari Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

“Saya belum mendapat lampu hijau dari Pak Kahfi dan Pak Gubernur,” kata Syamsuddin Karlos saat ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Selasa (23/5/2017).

Syamsuddin menjelaskan, Ashabul Kahfi sebagai Ketua DPW PAN Sulsel dan Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur adalah dua komandan yang harus dimintai restu sebelum bertarung di Pilbup Jeneponto.

“Saya ini punya dua komandan, di partai ada Pak Kahfi dan di Sulsel ada Pak Gubernur. Kita tunggu saja titah beliau,” pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Peserta PBI BPJS di Parepare Terancam Dinonaktifkan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Gubernur Sulsel Minta Warga ke TPS dan Tidak Percayai Hoaks

SULSELSATU.com, SOPPENG - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA)...

Baca Juga