PAN Siapkan Penantang Muslimin Bando di Pilkada Enrekang

6
Bakal Calon Bupati Bone, Irwandi Natsir
Bakal Calon Bupati Bone, Irwandi Natsir

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel memastikan akan mengusung kader untuk menjadi penantang Petahana Bupati Enrekang, Muslimin Bando, Pada pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Enrekang 2018 mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PAN Sulsel, Andi Irwandi Natsir mengungkapkan, salah satu nama yang disiapkan partainya untuk bertarung di pilkada Enrekang adalah Amran, Kader PAN yang duduk di DPR-RI.

“PAN itu selalu memprioritaskan kader untuk didorong di pilkada, dan Pak Amran ini kita dorong di Pilkada Enrekang,” ujar Irwandi di Gedung DPRD Sulsel, Selasa (23/5/2017).

Menurut Irwandi, Pengalaman politik yang dimiliki Amran sebagai anggota DPR-RI selama dua periode ini, layak menjadi pertimbangan untuk diusung pada pesta demokrasi lima tahunan itu di bumi Massenrengpulu.

“Beliau sangat layak untuk di usung di Enrekang,” pungkasnya.

Selain Enrekang, PAN Sulsel juga menyiapkan sejumlah kader untuk bertarung pada pilkada serentak 2018 mendatang. Diantaranya, Jamaluddin Jafar di Pinrang, Amran Mahmud di Wajo, Syamsuddin Karlos di Jeneponto, serta Andi Irwandi Natsir di Bone.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga