Usai Bertemu Anis Matta, Ije Kembalikan Formulir ke PAN

6
PAN, Iqbal Jalil, Ije, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua DPD PKS Kota Makassar, Iqbal Jalil resmi terdaftar sebagai Bakal calon walikota Makassar di TPP PAN Makassar usai mengembalikan formulir di Sekretariat DPD PAN, Jalan Toddopuli Raya Timur, Makassar, Selasa (23/5/2017).

Meski memiliki kesibukan yang padat Ustad Ije, panggilan akrab Iqbal Jalil, membawa langsung formulir pendaftarannya karena telah berkomitmen tidak ingin diwakili.

“Tadi baru ketemu dengan Ustad Anis Matta, sebetulnya acara masih berlangsung tapi saya minta izin sama beliau untuk mengembalikan formulir ke PAN,” kata Ije usai menyerahkan formulirnya ke TPP PAN yang disaksikan langsung Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid.

Lebih jauh Wakil Ketua Komisi B DPRD Makassar ini merasa diberikan perlakuan khusus oleh DPD PAN.

“Dulu pendaftaran sudah tutup tapi demi kami waktunya diperpanjang. Kemudian, saat ini saya diterima langsung oleh Pak Ketua (Hamzah Hamid),” tambah Ije.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid mengatakan bahwa pengembalian formulir yang dilakukan sendiri oleh Ije adalah bukti keseriusannya untuk bertarung di Pilwali tahun depan.

“Semoga keinginan beliau (Ije) menjadi walikota bisa terkabulkan dan mendapat restu dari Allah SWT,” harap Hamzah.

Diketahui, Ije adalah kandidat keempat yang mengembalikan formulir ke TPP PAN Makassar selain, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, Nasran Mone, dan Andi Mustaman.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga