Pansel Umumkan Tiga Nama Calon Kuat Sekkab Sidrap

18
NasDem, Abdul Latief, Pilkada Pinrang, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, SIDRAP – Panitia seleksi akhirnya merilis tiga nama calon terkuat Sekretaris Kabupaten Sidrap. Ketiga nama tersebut merupakan peraih nilai tertinggi setelah mengikuti berbagai┬átes yang dilakukan oleh sejumlah profesor dan Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Latif selaku Ketua Pansel.

Ketiga calon terkuat Sekkab Sidrap tersebut antara lain, Sudirman Bungi, Hj Aryani dan Muhammad Rohady Ramadhan.

Dari ketiganya, Sudirman Bungi meraih nilai paling tinggi dengan nilai akhir 87,00. Menyusul Hj Aryani dengan nilai 79,89 dan terakhir Muhammad Rohady Ramadhan dengan nilai 79,40.

Ketua Pansel Sekda Sidrap, Abdul Latif melalui suratnya mengatakan, dari hasil seleksi, Pansel telah mengirim tiga nama ke Bupati Sidrap untuk dipilih dan dan ditetapkan menjadi Sekkab yang baru.

“Kita kirim tiga nama untuk jadi pertimbangan ke Bupati Sidrap. Tiga nama yang kita kirim itu yang masuk tiga besar,” katanya.

Tiga nama itu, kata Latif, dikirim ke Bupati Sidrap selaku pejabat pembina kepegawaian untuk selanjutnya dipilih satu sebagai pejabat Sekretaris Kabupaten Sidrap.

Diketahui, ada lima pejabat lingkup Pemkab Sidrap yang ikut seleksi ini.

Kelima pejabat tersebut masing-masing, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman Pertama dan Lingkungan Hidup Hj Aryani, mantan Kepala Bappeda Sudirman Bungi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak Patahangi Nurdin, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Ajatappareng Barang, Sekretaris DPRD Sidrap DR Muhammad Rohady Ramadhan.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga