Waria Nyaris Tewas Setelah Ditusuk Pelanggannya

14
Waria nyaris tewas setelah ditusuk pelanggannya
Waria nyaris tewas setelah ditusuk pelanggannya

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Seorang waria bernama Alif bin Ngewa yang akrab disapa Jessica (33) menjadi korban penusukan menggunakan sangkur di Kabupaten bone, Senin (22/5/2017) malam tadi.

Jessica yang sehari-harinya menjadi tukang cukur di salon miliknya di Desa Tawaroe, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, awalnya hanya mencukur rambut milik Iwan (20) yang menjadi pelanggan tetapnya.

Setelah semua proses cukur rambut selesai, Jessica lalu berbaring di kamarnya untuk beristirahat dan tiba-tiba Iwan datang membawa sangkur dan melayangkannya ke arah Jessica.

Dari keterangan Kapolsek Dua Boccoe, AKP Arizal mengatakan, bahwa kejadian yang terjadi sekitar pukul 18.00 Wita tersebut membuat Jessica mengalami luka tusukan akibat sangkur Iwan.

“Korban mengalami dua luka tusukan pada bagian dada, korban sempat diberikan perawatan sebelum akhirnya di antar oleh personel polsek ke rumahnya,” jelas Arizal.

Saat ini, pelaku dan barang bukti telah di amankan di Mapolsek Dua Boccoe dan polisi masih melakukan pendalaman motif pelaku.

Penulis : Munawir
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga