Ultah Supratman, Basdir Sebut “Laporan Polisi DP” Sebagai Kado Spesial

5
Supratman Ultah
Supratman Ultah

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setiap 24 Mei telah menjadi hari spesial bagi Anggota DPRD Makassar, Supratman. Sebab saat itu adalah hari pergantian usianya.

Di media sosial khususnya Facebook, ucapan selamat dan doa begitu banyak, tak terkecuali dari rekannya yang juga Anggota DPRD Makassar, Basdir.

Basdir memberikan ucapan khusus yang membuat hati terenyuh. Loyalis eks Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin ini pun memastikan tidak akan meninggalkan Supratman.

Ia meminta agar sahabatnya itu tidak gentar dengan laporan Danny Pomanto di Polrestabes Makassar. Apalagi Basdir menilai Supratman telah menjalankan fungsinya sebagai anggota dewan.

Berikut ini ucapan selamat Anggota Komisi D DPRD Makassar itu yang diunggah melalui akun facebooknya Basdir SE:

“Selamat Ulang Tahun saudaraku Supra Antank (Supratman)… Ulang tahunmu kali ini terasa sangat spesial, karena tahun ini menjelang ramadhan kau mendapat “kado” istimewa berupa Laporan Polisi karena suara kritis yang kamu dengungkan!. Tetapi jangan khawatir saudaraku, karena kami semua sahabatmu akan selalu bersamamu dalam suka maupun duka! Insya Allah Tuhan akan selalu bersama kita semua”.

Diketahui, Supra dilaporkan oleh Danny Pomanto melalui kuasa hukumnya, Salasa Alberth, ke Polrestabes Makassar Senin (22/5/2017) lalu, atas dugaan pencemaran nama baik kepada Danny Pomanto selaku pejabat publik.

Penulis : Asrul
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga