Manjakan Pengunjung, Phinisi Hospitality Fair 2017 Hadirkan Chef Asal Italia

3
Phinisi Hospitality Fair 2017

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2017 menggelar demo masak di Atrium Tokyo Ground Floor Mal Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga, Selasa, (24/5/2017). Aksi demo masak ini menghadirkan Chef Giovanni Marras dari Italia.

Chef Giovanni Marras yang akrab dipanggil Chef Nanni telah menggeluti dunia kuliner selama 15 tahun dan mulai memasak saat berusia 14 tahun.

Demo masak yang digelar oleh Phinisi Hospitality Fair 2017 itu secara langsung dipandu oleh Chef Nanni dan didampingi oleh penerjemah yang mempresentasikan menu Italia yaitu Spaghetti with Fresh Tomato. Chef Nanni akan memberikan tips dan trik menyajikan spaghetti yang lezat dan tentunya rendah kalori.

“Kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan dari PHF 2017. Kami persembahkan untuk para pengunjung. Selain berbelanja dan menikmati keseruan pada kegiatan PHF 2017 mereka juga disuguhkan dengan demo masak dari tangan ajaib Chef Nanni,” ungkap Managing Director of Head Office Phinisi Hospitality, Yusuf Sandy.

Selain menyuguhkan demo masak, kata Sandy, ada beberapa rangkaian kegiatan yang tentunya tak kalah menarik. Salah satunya adalah Go Green Fashion Competition.

“Lomba fashion show dengan mengenakan kostum recycle. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta dan sebagai salah satu bentuk dukungan go green campaign.” Tukasnya

Selain itu, pihak PHF 2017 juga bakal membagikan door prize berupa tiket PP Makassar – Bali, Paket Honey Moon selama 3 hari 2 malam di Ume Resort, Ubud, dan Bali. Serta kesempatan untuk mendapatkan Grand Door Prize berupa 1 unit Mobil Toyota yang akan diundi pada tanggal Rabu (25/5/2017) besok.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga