Sesosok Bayi Ditemukan Tergeletak Didepan Rumah Warga

10
Bayi perempuan ditemukan warga tergeletak depan rumahnya
Bayi perempuan ditemukan warga tergeletak depan rumahnya

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penemuan bayi perempuan didepan rumah Umar (50) gegerkan warga kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (23/5/2017).

Penemuan ini berawal dari kecurigaan warga setempat yang melihat sebuah kardus yang mengeluarkan suara bayi tergeletak di depan rumah warga.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan, Bayi yang diduga hasil hubungan gelap tersebut pertama kali ditemukan oleh Ramli (37) sekitar pukul 21.00 Wita, saat dirinya keluar dari rumah yang tepat berada didepan rumah Umar.

“Ada beberapa saksi yang sudah kita periksa terkait temuan bayi perempuan tersebut, dan saat ini bayi tersebut sudah dirawat di RSUD Sinjai,” terang Sardan.

Lanjut Sardan, dirinya telah berkoordinasi dengan pihak dokter RSUD Sinjai mengenai kondisi sang bayi. Dan sejauh ini dirinya mendapat laporan bahwa bayi tersebut dalam kondisi sehat.

“Saat ditemukan kondisinya dalam keadaan sehat. Saat ini kami lagi fokus mencari orangtua dari bayi ini, anggota sudah menyelidikinya,” tutup Sardan.

Penulis : Munawir
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga