Daftar di PKPI, Deng Ical tak di Dampingi Pengurus Demokrat

5

SULSELSATU.com, MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI terus bergerak mencari dukungan partai untuk memastikan dirinya bertarung pada pemilihan wali kota (Pilwali) Makassar yang digelar 2018 mendatang.

Setelah sebelumnya Deng Ical, sapaan Syamsu Rizal MI telah mengambil dan mengembalikan formulir di empat partai yaitu partai Gerindra, PAN, PDIP, dan PBB. Kali ini Deng Ical kembali mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Makassar melalui Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

“Ada lima partai, intinya semua yang memberikan kesempatan kita akan ikuti prosesnya, dan baru Gerindra, PAN, dan PBB yang sudah dikembalikan formulirnya,” kata Deng Ical saat mengambil formulir di kantor Sekertariat DPK PKPI Kota Makassar, Rabu (24/5/2017).

Saat pengambilan formulir, Sekretaris DPD Demokrat sulsel ini diterima langsung oleh Ketua DPK PKPI Kota Makassar, Muhammad Israt beserta jajaran pengurus lainnnya.

Berbeda dengan Ketua DPC Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) yang didampingi sejumlah elit DPD ketika mendaftar disejumlah partai, kedatangan Deng Ical di Kantor DPK PKPI tanpa didampingi Pengurus Demokrat.

“Komitmen dari awal kita masih jalan bersama tim. Karena partai belum ada perintah. Namun pada prinsipnya pak SBY inginkan semua akan mensosialisasikan diri termasuk Pak Ara dan Pak Andri (Andri Arif Bulu),” pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar

Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga