Maju di Pilwali Makassar, Aman Incar Rekomendasi PKPI

6
PKPI, Andi Mustaman, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mantan Anggota DPRD Sulsel, Andi Mustaman (Aman) mengincar rekomendasi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk memuluskan niatnya maju di Pilwali Makassar.

Aman diwakili sekretaris tim pemenangannya, Irwan Suaeb mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota di kantor DPK PKPI Kota Makassar, Rabu (24/5/2017).

Irwan mengungkapkan, Andi Mustaman berhalangan hadir sebab mengikuti agenda di luar kota. Sehingga, ia diminta untuk mewakili Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada itu.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Kota (DPK) PKPI Makassar, Muhammad Israt mengungkapkan, Aman merupakan pendaftar kedua setelah Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI.

“Kami memiliki satu kursi di DPRD dan mesin pemenangan lengkap di 15 kecamatan di Kota Makassar. Saya kira itu adalah nilai strategis partai ini bagi siapapun yang berniat maju di Pilwali nanti,” kata Israt.

Israt menambahkan, pengambilan formulir pendaftaran calon walikota di PKPI dibuka sejak 22 Mei lalu dan akan ditutup pada 28 Mei mendatang. Pengembalian formulir direncanakan 29 Mei – 4 Juni.‎

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga