RMS Jajaki Koalisi NasDem-PKS di Pilkada Serentak 2018

3
Ketua DPW NasDem SulSel, Bertemu elit PKS.
Ketua DPW NasDem SulSel, Bertemu elit PKS.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, Rusdi Masse, bertemu dengan elit DPP PKS di Hotel Aston Makassar, Rabu (24/5/2017) dini hari.

Pertemuan itu dihadiri oleh mantan Presiden PKS, Anis Matta, Bupati Takalar terpilih, Syamsari Kitta, Ketua DPW PKS, Mallarangan Tutu, Bendahara DPW PKS, Aryadi Arsal, Anggota DPRD Makassar, Ikbal Djalil dan Ketua DPD PKS Sidrap, M. Hali Hafid.

RMS singkatan Rusdi Masse mengatakan, pertemuan ini sebatas silaturrahmi antar partai. Kebetulan dirinya punya waktu di tengah padatnya roadshow NasDem dua pekan terakhir ini di berbagai daerah.

“Kita hanya silaturrahmi. yaah, pembahasannya tentu tidak lepas dari proses demokrasi di Sulawesi Selatan. Mulai Pilgub hingga Pilkada di sejumlah daerah,” ujar Bupati Sidrap dua periode itu.

Sementara terkait kelanjutan koalisi di pilkada serentak dan pilgub Sulsel yang digelar 2018 mendatang, lanjut RMS, NasDem dan PKS telah memiliki ikatan pasca Pilkada Takalar lalu, peluang koalisi selalu terbuka bagi kedua partai ini.

“Kan sudah terbukti toh, NasDem dan PKS menang di Pilkada Takalar. Jadi kita sudah punya pengalaman bersama memenangkan satu Pilkada mengalahkan incumbent dan koalisi partai besar,” pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar

Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga