Raisa dan Hamish Daud Menikah Akhir Tahun Ini

20
Raisa, Hamish Daud

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Raisa dan Hamish Daud resmi menggelar acara lamaran di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu malam kemarin. Prosesi tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari keduanya.

Namun, pada prosesi tersebut belum diketahui kapan pasangan ini bakal melangsungkan pernikahan. Belakangan terungkap jika keduanya akan segera menggelar pernikahan pada akhir tahun ini.

Informasi ini berdasarkan keterangan tertulis dari wedding marketplace, Bridestory, yang akan menangani pernikahan mereka.

“Resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan dalam adat Sunda di penghujung 2017,” demikian keterangan tertulis, seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (24/5/2017).

Akan tetapi, belum diketahui tepatnya tanggal berapa Raisa dan Hamish menggelar akad nikah nanti.

Rencananya, Raisa akan mengenakan kebaya rancangan dari Vera Kebaya dengan tata rias dari make up artist, Ryan Ogilvy. Sementara, untuk cincin pernikahan mereka dari Tiffany & Co.

“Raisa dan Hamish beserta seluruh keluarga besar berterima kasih atas perhatiannya serta mohon doa dan dukungan kepada semua pihak agar dalam persiapannya semua berjalan lancar,” demikian yang tertulis.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga