Evaluasi Kinerja, Tim RBP Mabes Polri Kunjungi Polres Maros

5

SULSELSATU.com, MAROS – Tim Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Mabes Polri berkunjung di Polres Maros, Rabu (24/5/2017). Kunjungan tersebut merupakan rangkaian penilaian Indeks Tata Kelola (ITK) Polri.

Kedatangan tim untuk mengukur sejauh mana Polres Maros mereformasi birokrasinya terhadap pelayanan bagi masyarakat, sekaligus peningkatan kinerja dengan memberikan masukan baik internal maupun eksternal di Polres Maros.

Tim RBP Mabes Polri tersebut dipimpin Kombes Pol Sri Rejeki Budiarti dan disambut Kapolres Maros AKBP Erik Ferdiand. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Rorena Polda Sulsel, Pejabat Utama Polres Maros, Unsur Muspida, Kepala SKPD Pemkab Maros dan Ormas.

AKBP Erik dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan ini dapat menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas ke arah yang lebih baik, dan meminta kepada Tim RBP Mabes Polri yang hadir untuk memberikan penilaian yang objektif atas kinerja Polres Maros.

Kombes Pol. Sri Rejeki menyampaikan, penilaian dan pengukuran kinerja ini dilakukan secara bertahap di beberapa Polres. Hal ini bertujuan untuk peningkatan kinerja terutama pelayanan publik di setiap Polres.

“Jadi kegiatan kunjungan Tim RBP ini mengambil beberapa sample responden kepada seluruh undangan dalam rangka pengisian quisioner serta mengunjungi ruang pelayanan public Polres Maros” katanya.

Penulis : Indra
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga