Alhamdulillah, Bupati Indah Sudah Sembuh

15
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah menjalani perawatan di RS Internasional Siloam akibat kecelakaan lalu lintas, kondisi Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat ini sudah semakin membaik. Setelah sempat dirawat hampir sepekan, bupati cantik ini kini sudah diijinkan untuk pulang dan beraktivitas seperti biasa.

Indah dijemput langsung oleh suami tercinta Muhammad Fauzi beserta keluarga. Indah tampak tak canggung menyapa dokter dan petugas RS Internasional Siloam.

Bupati cantik ini juga tak sungkan melayani permintaan selfie dari para perawat dan masyarakat yang berada di rumah sakit.

“Alhamdulillah sudah baikan, tidak enak juga di rumah sakit terus. Selalu kepikiran kerjaan,” jelas Indah, Rabu (24/5/2017).

Indah merasa tanggung jawab besar yang diamanahkan kepada dirinya saat ini tak bisa ditinggalkan terlalu lama. Menurut dia, tanggung jawab itu menjadi salah satu semangat buat dirinya agar lekas sembuh.

“Amanah dan tanggung jawab yang besar menjadikan saya berusaha lebih cepat untuk sehat dan keluar dari rumah sakit,” terang Indah.

Diketahui sebelumnya, Indah sempat mengalami luka di bagian pipi kiri akibat insiden kecelakaan lalu lintas yang dialaminya di jalan poros Barru – Makassar beberapa waktu lalu. Selain itu, Indah mengeluhkan rasa nyeri di bagian dada.

Penulis : Munawir
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga