Dekati Wanita Idamanmu dengan 3 Langkah ini

14

SULSELSATU.com – Tidak sedikit pria yang belum memiliki pasangan dan masih betah melajang. Namun banyak pula yang ingin mencari pasangan tetapi belum berani memulai percakapan dengan wanita idamannya.

CEO Setipe.com situs kencan online yang berhasil menjodohkan ratusan pasangan hingga ke gerbang pernikahan, Razi Thalib, berbagi tip untuk pria yang ingin melakukan pendekatan kepada wanita idamannya.

1. Perhatikan dia
“Perhatikan dia dulu, kita harus mengetahui tentang dia. Kalau online kita lihat profilnya, kalau offline kita tanya temannya. Kalaupun kita tidak dapat informasi sebelumnya, perhatikan apa yang dipakai, bisa saja gayanya,” ujar Razi seperti yang dikutip dari Tempo.co.

Yang penting langkah pertama adalah sudah memperhatikan dia lebih dari fisiknya. Misalnya, pakaian kamu bagus, saya suka. Hal ini membuat si wanita merasa dirinya diperhatikan tidak dari fisiknya saja.
2. Mencari kesamaan
Misalnya ketika keduanya suka nonton film, apa film terakhir yang ditonton? genre film yang disuka, dan lainnya. Itu bisa menjadi pondasi kecocokan satu sama lain. Biasanya faktor hobi, gaya busana, dan makanan kesukaan bisa menjembatani hubungan.

3. Bertanyalah
Buatlah wanita gampang menjawab pertanyaan dengan terbuka. Bukan dengan pertanyaan ‘kamu suka kopi enggak? Atau kamu suka nonton enggak?’ Dengan pertanyaan terbuka, dia bisa memberikan penjelasan yang lebih panjang, dan bukan jawaban yang cukup dengan kata iya dan tidak.

Gambar Ilustrasi : Int
Sumber : Tempo.co
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga