Hanya 7 Jam di Makassar, Ini Agenda JK

7
JK
JK

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) didampingi ketua TP PKK Ayunsri Harahap menjemput Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, beserta Ibu Mufida JK sekitar pukul 10.35 Wita di Galaktika, Bandar Udara Internasional Hasanuddin, Kabupaten Maros. Kamis (25/5/2017).

JK beserta 40 rombongan tiba di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin dari Halim Perdana Kusuma Jakarta, dengan menggunakan pesawat Pelita Air Reg PKPJJ / BAE RJ85, dengan captain pilot Edy Joewono dan Toni Hadi. Selanjutnya menuju VIP Room Galaktika untuk beristrahat sejenak lalu melanjutkan perjalanan menuju kediamannya di Jalan H. Bau Makassar.

Selain SYL, turut menjemput Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Muktiono, Pangkoopsau II Marsma TNI Indrayadi, Sekda Provinsi Sulsel Abdul Latif, dan Wakil Bupati Maros.

Berdasarkan agenda tentatif, Siang ini JK bersama SYL menuju Taman Makam Pahlawan dan Pemakaman Islam Paropo Kota Makassar untuk ziarah kubur.

Di TMP Panaikang, JK dan SYL akan nyekar ke makam para pahlawan. Sementara di Pemakaman Islam Paropo untuk ziarah kubur keluarga.

Selain itu, diagendakan JK akan melakukan rapat internal bersama Pemerintah Provinsi Sulsel di kediamannya sebelum akhirnya bertolak menuju Jakarta pada pukul 17.00 Wita melalui pangkalan TNI AU Hasanuddin dihari yang sama.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga