Dilantik Jadi Pengurus IKA STEMSA, Ini Harapan Aksar

11
IKA STEMSA

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pengukuhan dan pelantikan pengurus Ikatan Alumni STM Negeri 1 (IKA-STEMSA) Makassar periode 2017 – 2020 di Hotel Grand Asia Boulevard Makassar, Kamis (25/5/2017) menjadi pelecut semangat bagi seluruh alumni. Tak terkecuali Aksar, salah satu pengurus yang ikut dilantik.

Aksar yang merupakan alumni STEMSA tahun 2002 itu menilai, kepengurusan IKA Alumni STM 1 (sekarang SMK 2) terlihat lebih bersemangat. Sehingga, ada nuansa yang berbeda dalam pengukuhan pengurus baru tersebut.

Aksar berharap kehadiran pengurus baru dapat memberikan energi positif bagi para alumni. Apalagi, di setiap angkatan banyak alumni-alumni hebat yang telah sukses.

“Alumni dari setiap angkatan saya yakin adalah orang-orang yang sudah sukses dan hebat. Sehingga pada kesempatan ini mari kita bergerak bersama dengan karya nyata,” jelas Aksar, kepada Sulselsatu.com.

Pengawas IKA Alumni 2002 ini menambahkan, sebagai alumni dirinya merasa bangga dengan terbentuknya pengurus IKA STEMSA yang bisa semakin mempererat hubungan silaturahmi sesama alumni.

“Kami semua bangga dengan terbentuknya pengurus IKA STEMSA 1 Makassar dan ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi dan sarana komunikasi,” pungkasnya.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga