Di Depan Ketua Golkar Bone, Masyarakat Doakan RMS Jadi Gubernur Sulsel

21
Rusdi Masse, RMS, NasDem, Pilgub Sulsel, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, BONE – Ribuan warga kabupaten Bone, mendoakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) agar terpilih menjadi Gubernur Sulsel. Doa itu berkumandang saat acara pelantikan DPD, DPC dan DPRT NasDem se-Kabupaten Bone di Lapangan Watangpone, Kamis (25/5/2017).

Menariknya, doa itu dilantunkan di hadapan Ketua DPD Golkar Bone yang juga Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi.

“Ya Allah, mudahkanlah dan jadikanlah saudara kita Bapak Ketua NasDem Sulsel H Rusdi Masse sebagai gubernur Sulsel,” kata pembaca doa yang diaminkan seluruh warga yang hadir.

Meskipun saat ini, Bupati Sidrap dua periode itu belum pernah secara resmi menyatakan sikap bertarung pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang, namun sejumlah kalangan meyakini RMS akan meramaikan kontestasi politik lima tahunan di Sulsel itu.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW NasDem Sulsel, M Rajab mengungkapkan, dukungan masyarakat akan menjadi modal kuat bagi RMS untuk menyatakan sikap bertarung di Pilgub.

“Walaupun belum menyatakan diri maju, tapi publik menganggap bahwa beliau menerima ekspektasi rakyat yang begitu tinggi,” sebutnya.

Sejumlah pengurus DPW NasDem Sulsel turut hadir mendampingi RMS dalam roadshow politiknya kali ini di Kabupaten Bone. Diantaranya, Syaharuddin Alrif, Tobo Khaeruddin, Tenri Olle YL.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga