Jubir None: Kami Buka Ruang Bagi DP Jika Ingin Bersanding None

12
Tim None kembalikan Formulir
Tim None kembalikan Formulir

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo, telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Makassar di Kantor PAN Makassar, Kamis (25/5/2017).

Juru Bicara (Jubir) None sapaan Irman Yasin Limpo, Ismail Baso mengungkapkan, pengembalian formulir tersebut merupakan langkah serius adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu, untuk membangun Kota Makassar.

Menurut Ismail Baso, saat ini None membuka diri bagi siapa saja yang ingin menjadi calon wakilnya. Termasuk Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, bila ingin bersama membangun Makassar.

“Sudah dua formulir partai kita kembalikan, Gerindra dan PAN. Kami juga membuka ruang bagi siapa saja yang ingin berpasangan dengan Pak Irman termasuk Pak Dany,” ungkapnya.

Bahkan, Ismail Baso mengaku sudah ada beberapa utusan bakal calon yang mulai membangun komunikasi politik dengan tim None.

Ismail Baso menambahkan, selain PAN dan Gerindra, pihaknya juga masih menunggu kesiapan PDIP untuk menerima tim None mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diserahkan langsung pengurus DPD PDIP Makassar, kepada Irman Yasin Limpo beberapa waktu lalu.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga