RMS ke Bone, Persiapan Pilbup?

21
Rusdi Masse, RMS, NasDem, Pilbup Bone, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, BONE – Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse kembali melakukan roadshow politik. Kali ini Rusdi Masse mengunjungi kabupaten Bone untuk melantik pengurus DPC NasDem Kabupaten Bone.

Koordinator Daerah (Korda) NasDem Bone, Andi Faradiba Terwo Pabokori menungkapkan, selain melantik pengurus DPC di 27 Kecamatan di Bone, RMS juga meresmikan posko tim pemenangan Andi Asrul, salah satu bakal calon bupati Bone.

“Jadi agenda bapak Rusdi Masse hari ini itu untuk meresmian posko H Andi Asrul, serta pelantikan pengurus PDC, 27 Kecamatan,” ungkapnya, kamis (25/5/2017).

Meski begitu, Faradiba membantah kehadiran Bupati Sidrap dua periode itu di bumi Arung Palakka untuk unjuk kekuatan menjelang pemilihan Pilbup Bone yang digelar 2018 mendatang.

“Untuk Pilbub Bone belum bisa dipublikasikan karena sedang masih berproses. Nama yang akan disusung juga belum bisa disebutkan. Jadi kedatangan bapak Rusdi Masse di Bone hanya karena dua agenda itu,” tambahnya.

Senada, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Partai NasDem Sulsel, M Rajab menegaskan kunjungan RMS ke Kabupaten Bone tidak ada kaitannya dengan kontestasi politik lima tahunan itu di Bone.

“Yang jelas Partai NasDem masih tahap penjaringan. Karena untuk nama ada dari kader internal NasDem dan ada kader eksternal NasDem,” pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga