Taufan Pawe Incar Rekomendasi PKB dan Hanura

4
Taufan Pawe
Taufan Pawe

SULSELSATU.com, PAREPARE – Bakal calon walikota Parepare petahana, Taufan Pawe mengincar rekomendasi PKB dan Partai Hanura untuk maju kembali di Pilwali Parepare 2018 mendatang. Kamis (25/5/2017) hari ini, Taufan mendaftar di dua partai itu sekaligus.

“Ini bentuk keseriusan saya untuk maju dalam pilkada mendatang,” katanya.

Taufan berharap kedua partai ini bisa mendukungnya di Pilwali Parepare mendatang. Ia percaya kalau kedua partai ini memiliki komitmen mengusung calon yang berkompeten dan berpeluang menang di Pilwali.

“Mereka pasti profesional memilih sesuai dengan kondisi bakal calon yang ada. Tidak asal memilih bakal calon nantinya,” ujar dia.

Ketua DPC PKB Kota Parepare, Muhammad Nur mengungkapkan, proses penentuan kandidat yang diusung nantinya akan melalui mekanisme yang berlaku di internal partai. Ia juga memastikan pilihan itu tidak didasarkan pada kedekatan dengan masing-masing kandidat yang mendaftar ke PKB.

“Pilihan itu akan ditentukan bersama pengurus wilayah dan pengurus pusat PKB,” ucapnya.

Ketua DPC Hanura Kota Parepare, Ridwan Rombe juga menuturkan, penetapan bakal calon yang diusung akan melalui prosedur yang diatur dalam internal partai.

“Ada prosedural khusus yang akan kami tempuh nantinya,” katanya.

Penulis : Arsyad
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga