Kendarai Bus NasDem Saat Kembalikan Formulir, Cicu : Ini Baru Dana Pribadi

27
Andi Rachmatika Dewi, Cicu, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018, Danny Pomanto

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengembalikan formulir pendaftaran di dua partai sekaligus, PAN dan PBB, Jumat (26/5/2017).

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu mengendarai bus mewah Partai NasDem didampingi Sekretaris Partai NasDem Ari Ashari Ilham, Bendahara DPD Nasdem Indira Mulyasari, Ketua Bappilu Mario David, Wakil Ketua Bidang Media Supratman, Mukhtar Juma dan beberapa pengurus lainnya.

“Kami diberikan fasilitas oleh partai untuk digunakan. Makanya hari ini saya bersama rombongan menggunakan bus NasDem,” kata Cicu usai mengembalikan formulir ke PBB, Jalan Masjid Raya, Makassar.

Selain itu, Cicu menambahkan bahwa agar tidak mengganggu pengendara lain dan tidak menimbulkan macet sehingga bus NasDem menjadi solusi untuk mengantar rombongan.

“Makanya kita satukan saja di bus itu. Daripada menggunakan iring-iringan mobil banyak,” tambah Cicu.

“Ini baru dana pribadi,” kata Cicu sembari menunjuk bus NasDem dan tersenyum.

Pernyataan Cicu ini seolah menyindir calon walikota Makassar petahana, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto yang menggunakan Pete-Pete Smart saat mengambil formulir di PAN. Sikap Danny ini pun mendapat kritikan karena dinilai menggunakan fasilitas negara yang dibiayai oleh uang rakyat untuk kepentingan pribadi.

Belakangan, Danny membantah hal itu dana menyebut jika anggaran pembuatan Pete-Pete Smart berasal dari dana pribadinya.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga