Jelang Ramadhan, Tenri Olle Percantik Sejumlah Masjid di Takalar

10
Baliho mempercantik masjid
Baliho mempercantik masjid

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Koordinator Daerah (Korda) NasDem Gowa dan Takalar, Tenri Olle Yasin Limpo, mempercantik 10 Masjid di 9 kecamatan di Kabupaten Takalar menjelang bulan Ramadan.

Mammi, sapaan Tenri Olle Yasin Limpo, mengungkapkan, proses mempercantik mesjid ini dilakukan dengan melakukan pengecatan, pembersihan, dan penataan ruang sholat.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Masjid akan menjadi pusat kegiatan peribadatan selama ramadhan. Jadi sudah selayaknya dipersiapkan agar lebih nyaman untuk beribadah,” ujar kakak kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo ini.

lebih lanjut ia mengajak pada semua ummat islam agar mempersiapkan diri akan kedatangan tamu agung yang hanya datang setahun sekali ini.

“Persiapan diri menjelang ramadhan harus dilakukan. Bukan hanya mempersiapkan fisik, tapi juga jiwa dan spiritualitas harus dilapangkan dalam menyambut kedatangannya. Hubungan kita bukan hanya kepada Allah Swt, tapi juga hubungan kita terhadap sesama manusia,” pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga