City Lepas Empat Pemain Musim Panas Ini

7
Manchester City

SULSELSATU.com – Manchester City resmi melepas empat pemain pada musim panas mendatang. Mereka antara lain, kiper Willy Caballero, winger Jesus Navas, bek Gael Clichy, dan Bacary Sagna.

Keempat pemain tersebut akan berstatus bebas transfer di musim panas ini, seiring dengan kontrak mereka yang berakhir pada Juni mendatang.

Caballero bergabung dengan City dari Malaga pada 2014. Kiper asal Argentina itu telah menciptakan 48 penampilan untuk City. Termasuk 27 di antaranya di bawah pelatih Pep Guardiola musim ini.

Kepada situs klub, Caballero mengatakan merupakan suatu kehormatan baginya untuk bermain bersama City.

‚ÄúSejak hari pertama saya tiba, semua orang di klub telah membuat saya merasa diterima dan saya akan selalu berterima kasih kepada mereka,” kata Caballero, dilansir dari Sky Sports, Jumat (26/5).

Sementara Navas menghabiskan masa empat tahun di City setelah tiba dari Sevilla dengan nilai transfer sebesar 14,9 juta poundsterling. Winger timnas Spanyol itu memenangkan Liga Primer dengan City pada 2014 dan pergi dengan dua trofi juara Piala Liga. Pemain berusia 31 tahun itu telah menciptakan start sebanyak 117 laga bagi City.

Clichy dan Sagna bergabung dari Arsenal, masing-masing pada 2011 dan 2014. Clichy adalah bagian dari tim saat memenangkan gelar Liga Primer pada 2012 lalu, yang merupakan gelar liga pertama klub dalam 44 tahun. Bek berusia 31 tahun itu membuat lebih dari 200 penampilan untuk City.

“Sungguh menakjubkan melihat klub hari ini dan saya yakin masih banyak lagi kesuksesan yang akan datang,” kata Cilchy, yang merupakan pemain timnas Prancis kepada situs klub, dilansir dari BBC.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga